Tutup
Nasional

Jago Kandang: Ketika Selebriti Beradu Prestasi dengan Siswa Sekolah!

×

Jago Kandang: Ketika Selebriti Beradu Prestasi dengan Siswa Sekolah!

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kabar Selebes – RCTI mempersembahkan program terbaru yang menggabungkan olahraga dan hiburan dalam satu acara yang menghibur para pemirsa, “Jago Kandang”.

Program ini menghadirkan selebriti tanah air yang akan beradu kebolehan dengan siswa-siswa sekolah dalam berbagai cabang olahraga yang menantang.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dengan menggabungkan sport dan entertainment, “Jago Kandang” tidak hanya menghibur pemirsa di rumah tetapi juga menginspirasi mereka.

Setiap episode dapat dinikmati setiap Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB, menjadikan acara ini sebagai tontonan yang dinanti-nantikan oleh para penggemar olahraga dan hiburan.

Acara ini dipandu oleh host ternama seperti Tarra Budiman, Anrez Adelio, dan Harleyava Princy.

Spesial untuk menemani akhir pekan masyarakat Indonesia, “Jago Kandang” akan hadir di SMAN 3 Teladan Jakarta.

Pemirsa akan disuguhkan dengan pertandingan seru antara selebriti populer seperti Aldi Taher, Syamsir Alam, Stevan Pasaribu, Ibnu Wardhani, dan James Thomas yang akan melawan para siswa SMAN 3 Teladan Jakarta.

Mereka akan menunjukkan kebolehannya dalam berbagai cabang olahraga yang menantang, dari basket hingga badminton.

Bersiaplah untuk pertarungan yang seru! Penasaran “Jago Kandang” akan datang ke sekolah mana lagi? Siapkan diri Anda untuk menyaksikan momen-momen epik dan persaingan sengit antara selebriti dan siswa sekolah.

Jangan lewatkan keseruan setiap episodenya “Jago Kandang” setiap Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 40 UHF untuk pemirsa Makassar dan live streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI.

Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan, hubungi RCTI Layanan Solusi Digital di 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Silakan komentar Anda Disini….