Tutup
Pilkada

PKS Tegaskan Dukungan Penuh untuk Pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido di Pilgub Sulteng 2024

×

PKS Tegaskan Dukungan Penuh untuk Pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido di Pilgub Sulteng 2024

Sebarkan artikel ini
Anwar Hafid dan Remy Lamadjido menerima SK dari PKS

PALU, Kabar Selebes – Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Sulawesi Tengah, Rusman Ramli, menegaskan bahwa partainya tidak memiliki keraguan dalam mendukung dan mengusung kandidat pada pemilihan gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) 2024.

“PKS sudah tidak perlu diragukan, karena sudah pasti mengusung Bapak Dr. Anwar Hafid, M.Si dan Ibu dr. Reny A Lamadjido, M.Kes dalam Pilgub Sulteng 2024,” tegas Rusman Ramli di hadapan puluhan wartawan pada Minggu (7/7/2024) di kediaman Anwar Hafid usai syukuran atas genapnya ambang batas kursi partai pengusung.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Menurut Rusman, PKS hanya memiliki satu surat keputusan (SK) yang sah, ditandatangani oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen atas nama pengurus. “Presiden PKS Ahmad Syaikhu sudah memerintahkan seluruh jajaran pengurus, mulai dari wilayah sampai ranting, untuk bekerja memenangkan pasangan bakal calon gubernur Anwar Hafid – Reny A Lamadjido,” ujar anggota DPRD Kota Palu itu.

Rusman juga menyebut bahwa baliho, spanduk, dan pamflet yang terpasang di berbagai tempat adalah bagian dari riak-riak demokrasi.

Anwar Hafid, mantan Bupati Morowali dua periode, juga menegaskan hal yang sama. Mengutip ayat Al-Quran, Anwar menyatakan bahwa dengan kehadiran PKS, tidak ada lagi keraguan bahwa pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) siap berlayar mengarungi samudera politik Pilgub Sulteng.

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tengah, Reny A Lamadjido, mengaku bersyukur atas dukungan PKS, yang menggenapkan partai pendukung untuk mengusung pasangan BERANI. “Kami patut bersyukur dengan kehadiran PKS yang menggenapkan partai pendukung kami, yakni PBB, Demokrat, dan PKS, sehingga pasangan BERANI siap berlayar mengarungi samudera Pilgub Sulteng,” ungkap putri mendiang Abdul Azis Lamadjido, mantan Gubernur ke-7 Sulawesi Tengah itu.

Silakan komentar Anda Disini….