Tutup
Pilkada

Pilkada Poso, Nasdem Resmi Dukung Pasangan Darmin Sigilipu-Samzinar

×

Pilkada Poso, Nasdem Resmi Dukung Pasangan Darmin Sigilipu-Samzinar

Sebarkan artikel ini
Penulis: Nurlele
Ketua DPD Partai Nasdem Poso, Alex Patambo, menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem kepada Darmin Agustinus Sigilipu (DAS) usai penyampaian dukungan kepada pasangan DAS-Samzinar ssbagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2024, Senin malam (8/7/2024) FOTO : Nurlela/KabarSelebes.id

POSO, Kabar Selebes – Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Darmin Agustinus Sigilipu-Samzinar Z Moga sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2024.

Samzinar Z Moga, merupakan Bendahara DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulteng.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Dengan koalisi Nasdem dan PAN telah memenuhi syarat minimal 6 kursi di DPRD Poso untuk mendaftar di KPU Poso.

Pernyataan dukungan Partai Nasdem kepada Darmin-Samzinar disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Poso, Alex Patambo, Senin malam (8/7/2024).

“Menindaklanjuti instruksi dari Ketua DPW Nasdem Sulteng, maka dengan ini Nasdem Kabupaten Poso akan mendukung Darmin Agustinus Sigilipu dan Samzinar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso Tahun 2024,” kata Alex Patambo.

Alex Patambo meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem Poso untuk segera memanaskan mesin partai Nasdem untuk memenangkan pasangan Darmin-Samzinar.

“Dengan adanya pernyataan dukungan ini, saya sebagai Ketua Nasdem Poso mengintruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem agar segera bekerja untuk memenangkan pasangan yang didukung Partai Nasdem,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Alex Patambo juga menyampaikan bahwa Darmin Sigilipu telah resmi menjadi anggota Partai Nasdem.

“Saya menyambut dengan hormat bapak Darmin Sigilipu yang bersedia menjadi kader Nasdem yang selanjutnya akan  kami sapa dengan kaka Darmin. Ini adalah tata cara kami di Partai Nasdem,” kata Alex Patambo disabut tepuk tangan para relawan DAS Bersinar.

Alex Patambo berharap, dengan bergabungnya Darmin Sigililu di struktur Nasdem bisa menjadi amunisi tambahan dalam perjungan perubahan di Kabupaten Poso.

“Kami berharap dengan hadirnya kaka DAS bisa menjadi energi tambahan buat Nasdem Poso dalam perjuangan perubahan,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Darmin Sigilipu, mengucapkan rasa sukurnya karena telah menjadi bagian dari rumah restorasi Partai Nasdem.

“Alhandulillah, puji sukur saya diterima di rumah ini (Nasdem) Poso. Ini merupakan kehormatan, merupakan kebanggan bagi saya masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan karir saya di dunia politik di partai yang menerima saya dengan tangan terbuka yakni Partai Nasdem,” tuturnya.

Ia mengatakan, perjuangan untuk lembali merebut kursi nomor satu di Tana Sintuwu Maroso harus terwujud pada Pilkada 2024.

“Pertarungan kali ini kita harus menang. Kita harus menang tidak boleh kalah. Saya sudah pernah merasaka  enaknya menang dan tidak enaknya kalah. Dan ini menjadi bahan evaluasi bagi kita semua terutama untuk saya pribadi,” ujarnya.

Menurut Darmin, untuk meraih kemenangan harus ditempuh dengan pertarungan kerja keras dan kompak.

“Kita harus bertarung, bertarung dengan cara-cara terhormat dsn terukur,” pungkasnya.

Acara itu dihadiri oleh pasangan Darmin Sigilipu- Samzinar Z Moga, Sekretaris DPD Nasdem Poso, Romi S Alimin dan relawan DAS Bersinar. (Nur)

Silakan komentar Anda Disini….