Tutup
Sulawesi Tengah

Kemeriahan HUT ke-56 ORARI di Palu: Kegiatan Panggilan Terarah Berlangsung Sukses

×

Kemeriahan HUT ke-56 ORARI di Palu: Kegiatan Panggilan Terarah Berlangsung Sukses

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-56 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), ORARI Lokal Palu menyelenggarakan kegiatan Panggilan Terarah melalui frekuensi 145.050 MHz (VHF).

Acara yang berlangsung pada tanggal 8-9 Juli 2024 ini terdiri dari dua sesi: sesi pertama pada pukul 16.00-17.00 WITA dan sesi kedua pada pukul 20.00-21.00 WITA.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ketua ORARI Lokal Palu, H. Mustafs Munir (YB8MOY), menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya meriah dalam rangka HUT ORARI tetapi juga menjadi sarana edukasi bagi para anggota.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman etika berkomunikasi melalui radio, keterampilan, dan kecakapan anggota amatir, serta menjunjung tinggi silaturahmi antar anggota ORARI,” ujarnya.

Kegiatan Panggilan Terarah yang diberi nama “KAILI NET SPECIAL Anniversary 56 ORARI” ini ditutup dengan pengundian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota ORARI tidak hanya dari Kota Palu, tetapi juga dari ORARI Lokal Donggala, Sigi, dan Parigi Moutong.

Para partisipan memberikan respons positif dan berharap ORARI Lokal Palu dapat mengadakan lebih banyak kegiatan serupa di masa mendatang.

Acara ini menjadi bukti semangat dan antusiasme anggota ORARI dalam memperingati hari jadinya serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota.

Silakan komentar Anda Disini….