Tutup
Nasional

Malam ini Puncak Indonesian Television Awards 2024 akan Diisi Deretan Artis, Siapa Pemenangnya?

×

Malam ini Puncak Indonesian Television Awards 2024 akan Diisi Deretan Artis, Siapa Pemenangnya?

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kabar Selebes – Ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2024 akan berlangsung Rabu (10/6/2024).

Voting nominasi yang telah ditutup pada 7 Juli lalu kini dalam tahap perhitungan dan analisa oleh Provetic, konsultan strategis berbasis data, untuk menjaga akurasi dan validasi data pemilih.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Hasil voting akan diverifikasi oleh auditor independen sebelum diumumkan pada Malam Puncak Indonesian Television Awards 2024.

Acara puncak penghargaan ini akan diumumkan pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 21.00 WIB, live di RCTI dan GTV, disiarkan langsung dari studio RCTI+.

Malam puncak akan dimeriahkan oleh deretan artis ternama seperti Lesti Kejora, Nyoman Paul, Jirayut, dan Nabila Taqiyyah. Selain itu, ajang ini juga akan menampilkan berbagai bintang sebagai pembaca nominasi, termasuk Anwar, Vega Darwanti, Boiyen, El Rumi, Rizky Billar, dan banyak lagi.

Acara ini akan dipandu oleh Ayu Dewi, Ruben Onsu, dan Jirayut, sementara Carendelano dan Anwar akan memandu di black carpet.

Setelah perhelatan malam puncak, akan ada konser persembahan untuk para pemenang penghargaan yang akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama & Soneta, The Changcuters, Juicy Luicy, Ghea Youbi, Marion Jola, dan Adrian Khalif.

Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024 akan semakin seru dengan dipandu oleh host ternama Imam Darto dan Rian Ibram. Saksikan konser ini pada Kamis, 11 Juli, pukul 22.00 WIB live di RCTI.

Untuk pemirsa di Makassar, acara ini dapat disaksikan secara gratis di kanal digital 40 UHF. Pastikan untuk memasang STB/TV digital dan mengarahkan antena ke pemancar RCTI.

Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan, hubungi RCTI Layanan Solusi Digital di 08569003900 atau Instagram @officialRCTI.

Jangan lewatkan Indonesian Television Awards 2024 pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 21.00 WIB dan Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024 pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 22.00 WIB hanya di RCTI dan GTV!

Silakan komentar Anda Disini….