Tutup
Pilkada

Ahmad Ali Sempatkan Jenguk Wakil Gubernur Ma’mun Amir di RSUD Luwuk

×

Ahmad Ali Sempatkan Jenguk Wakil Gubernur Ma’mun Amir di RSUD Luwuk

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menyempatkan diri menjenguk Wakil Gubernur Sulteng, Ma'mun Amir, di RSUD Luwuk pada Kamis (11/7/2024).

LUWUK, Kabar Selebes – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menyempatkan diri menjenguk Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir, di RSUD Luwuk pada Kamis (11/7/2024).

Ahmad Ali, yang sedang melakukan kunjungan sosialisasi calon gubernur di Kabupaten Banggai menjelang Pilkada 2024, mendengar kabar bahwa Ma’mun Amir sedang sakit.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Sejak beberapa hari lalu saya mendengar orang tua kita Pak Ma’mun sedang sakit. Kebetulan saya berada di sini, jadi saya menjenguk,” ujar Ahmad Ali kepada wartawan usai kunjungannya di Sinode Luwuk pagi tadi.

Baca Juga : Ahmad Ali Kesal Tojo Unauna Menjadi Kabupaten Termiskin di Sulawesi Tengah

Meski sempat berkunjung ke RSUD Luwuk, Ahmad Ali tidak dapat melihat langsung kondisi terkini Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tersebut. Ia tidak diperbolehkan masuk ke ruangan perawatan di ICU RSUD Luwuk.

“Tadi kita rencana mau besuk, tapi tidak bisa masuk. Buat saya yang terpenting kita mendoakan agar beliau cepat sembuh. Kita memahami mungkin ada pertimbangan-pertimbangan keluarga untuk menjaga stabilitas kesehatan beliau. Kan kita datang tidak harus ketemu, karena yang terpenting adalah mendoakan,” kata Ahmad Ali.

Seperti diketahui, Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir dirawat di RSUD Luwuk setelah mengalami drop pada saat membawakan sambutan pada upacara HUT Kabupaten Banggai pada Senin (8/7/2024).

Dikutip dari Banggaitimes.id pada Kamis (11/7/2024), Aspri Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ridwan, memberikan keterangan bahwa kondisi kesehatan Wakil Gubernur Sulteng tersebut sudah semakin membaik. (*)

 

 

Silakan komentar Anda Disini….