Sulawesi Tengah

Morowali Utara Bersiap Merayakan Ulang Tahun ke-10 dengan 10 kegiatan perlombaan

82
×

Morowali Utara Bersiap Merayakan Ulang Tahun ke-10 dengan 10 kegiatan perlombaan

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Morowali Utara, Djira memimpin pertemuan di Ruang Pola Kantor Bupati pada hari Selasa, 5 September.

KOLONODALE, Kabar Selebes – Kabupaten Morowali Utara akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-10 dua bulan kedepan.

Dalam pertemuan di Ruang Pola Kantor Bupati pada hari Selasa, 5 September, panitia pelaksana telah menyiapkan sejumlah kegiatan, terutama yang melibatkan masyarakat umum.

Wakil Bupati Morowali Utara, Djira, yang memimpin pertemuan panitia di Ruang Pola, menekankan hasil konsultasi dengan Bupati mengenai berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA :  Habib Ali Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Alkhairaat di Desa Koya

Kegiatan tersebut mencakup lomba, partisipatif, hiburan, dan upacara.

Djira juga menekankan pentingnya menyampaikan pesan ulang tahun kepada masyarakat di seluruh Morowali Utara, bukan hanya di ibukota kabupaten.

“Oleh karena itu, setiap desa akan melakukan doa bersama pada tanggal 22 Oktober malam di suatu tempat dalam desa, yang akan diikuti dengan nobar tayangan pidato Bupati Morowali Utara, serta perkembangan selama 10 tahun, termasuk tantangan yang dihadapi,” kata Djira.

BACA JUGA :  Bupati Morut Hadiri Syukuran HUT Ke-76 Korps Brimob Polri di Lemboroma

Sementara itu, Destuber, selaku ketua panitia, berharap bahwa dalam pertemuan pada hari Selasa, mereka sudah bisa mendapatkan gambaran terkait lokasi dan pembiayaan untuk setiap kegiatan.

Beberapa kegiatan olahraga yang telah disepakati dalam rangka HUT ke-10 Morowali Utara antara lain Teluk Tomori Run 10K, Morokoa Race, Sepakbola Bupati Cup, Voli Puteri Bupati Cup, Dragon Boat, Senam dan Dero Kreasi, Liga Pinalti Wanita, Festival Teluk Tomori, dan Hiburan.

BACA JUGA :  Tiga PAW Anggota DPRD Morowali Utara Resmi Dilantik

“Beberapa kegiatan olahraga ini tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Morowali Utara, tetapi juga terbuka untuk peserta dari regional dan nasional,” jelasnya.

Seluruh kegiatan akan dimulai sejak tanggal 8 Oktober dan mencapai puncaknya pada tanggal 23 Oktober saat upacara dan panggung hiburan akan dilaksanakan. ***