Kampus Untad dan Sari Club Palu Juara Bola Voli Dandim 1307 Poso Cup

oleh -

POSO, Kabar Selebes- Tim putra Universitas Tadulako (Untad) Palu berhasil menjuarai pertandingan bola voli Dandim 1307 Poso Cup tahun 2019.

Tim putra Untad menyabet juara setelah mengalahkan tim BPTD wilayah XX Sulteng. Sabtu malam 30 Maret 2019.

Grand final memperebutkan piala Dandim Cup yang digelar di Gedung Olah Raga (Gor) Poso berjalan sengit dan semarak dihadiri tiga ribu penonton dari berbagai daerah.

Dimana laga final berjalan cukup alot adu smash dan taktik mewarnai jalannya pertandingan. Masing-masing suporter memberikan dukungan dari luar lapangan.

Laga final yang berlangsung panas itu tim Untad menang dalam pertarungan 5 set dengan skor 3-2 ( 25-21, 19-25, 25-23, 17-25 dan 15-9).

Sementara di laga final putri sebelumnya tim Sari Club Sulteng meraih juara pertama setelah mengalah tim putri Untad Palu

Di laga memperebutkan tempat ke 3 tim putri Yonif 714 SM menjadi juara, dan juara ke 3 putra diraih tim Kodim 1307 Poso.

Usai pertandingan masing-masing pemenang dan pemain terbaik kemudian diberikan piala dan bonus hadiah dari panitia yang diserahkan langsung oleh Dandim 1307 Poso, Wabup Poso bersama ketua Koni Poso.

Open turnamen bola voli Dandim 1307 Cup sebelumnya di tutup secara resmi oleh wakil bupati Poso, Samsuri.

Turnament bola voli memperebutkan piala Dandim Poso telah berlangsung sepekan diikuti 17 tim bola voli se-Sulteng, sebelas tim putra dan enam tim putri yang di isi pemain nasional Pro Liga

Dihadapan ribuan penonton, wabup Samsuri selaku Pemda Poso sangat mengapresiasi kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mencari bibit-bibit unggul di bidang olah raga bola voli.

Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo menyampaikan, kepada para juara untuk tidak cepat puas diri tapi dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Tentunya kepada tim yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapai di masa mendatang, kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini saya ucapkan terima kasih, sehingga kompetisi dapat terlaksana dengan tertib lancar dan sukses,” ucap Catur Sutoyo. (RYN.Gode)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 144 times, 1 visits today)