Muhammad Akbar Supratman Terpilih Jadi Ketum Permuda Sulteng-Jabodetabek 2019-2021

oleh -

JAKARTA, Kabar Selebes – Muhammad Akbar Supratman alias Akbar akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Pelajar Mahasiswa dan Pemuda (Permuda) Sulawesi Tengah-Jabodetabek periode 2019-2021. Akbar menggantikan kepengerusan sebelumnya yang berakhir tahun ini.

Dalam pemilihan yang dilakukan dengan mekanisme voting manual di hari akhir Musyawarah Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Sulawesi Tengah-Jabodetabek di Vila Bogor pada minggu 4 Agustus 2019 itu, Akbar berhasil menyingkirkan dua lawan kuatnya, yakni Randy Asyraf dan Vallery Angellitha. Akbar berhasil mengunguli dua kandidat tersebut di musyawarah besar tersebut.

“Terima kasih atas dukungannya kepada seluruh kawan-kawan dan saudaraku di Sulawesi Tengah, ini kemenangan kita bersama dan saya berharap semua tetap satu dalam perhimpunan ini untuk menjaga persaudaraan kita dalam tubuh Permuda, karena tanpa kalian saya juga tidak akan bisa bergerak maksimal kedepan,” ujar Akbar kepada semua peserta Mubes di lokasi Villa Bogor.

Akbar menuturkan, ia tak akan pernah meninggalkan rivalnya yang ikut serta bertarung, ia akan mengajak semua komponen elemen yang terkait.

“Saya sangat butuh saudara Randy dan Vallery alias Anggel untuk sama-sama berjuang dalam membetuk karakter kita demi menyiapkan generasi satu yang unggul untuk Sulawesi Tengah Kedepan,” tutup Akbar.(*/is)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 115 times, 1 visits today)