Dua Karyawan Bank Daerah Deklarasi Maju Pilgub Sulteng Jalur Perseorangan

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Dua karyawan Bank Sulteng (BUMD), Hidayat Junus Ali Lawero dan Muh Abduh Borman mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada Serentak 2020 mendatang. Keduanya maju melalui jalur perseorangan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bakal Calon Sulteng Hidayat Ali Junus Lawero dalam menggelar deklarasi di salah satu rumah makan pada Senin (25/11/2019) di Palu. Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya terpanggil dan diminta masyarakat untuk memimpin pemerintahan di Sulteng.

“Ada beberapa hal yang meyakinkan kita untuk ikut maju bakal calon. Selain sebagai anak daerah, kami siap menerapkan dalan pengembangan SDM serta, meningkat pelayanan dunia pendidikan. Dan sampai saat ini, kami sudah mengumpulkan sekitar 80 ribu KTP di setiap wilayah Sulteng,” tutur Hidayat Ali.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Mohamad Abduh Borman mengatakan maju sebagai pasangan bakal calon perseorangan serta profil sebagai anak daerah bisa meyakinkan masyarakat untuk sepakat dengan visi misi pada nantinya.

“Kita tidak mau menjanjikan terkait pembangunan, akan tetapi kami akan mencoba mengevaluasi rencana pembangunan yang sudah ada dari pemerintah sebelumnya dan semoga evaluasi itu akan mengarah ke sektor memenuhi keperluan umum,” ungkap Abduh Borman.(Arjan)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 502 times, 1 visits today)