Polisi Tetapkan Dua Tersangka Dugaan Korupsi di PDAM Palu

oleh -
Kapolres Palu AKBP Moch Soleh

PALU, Kabar Selebes – Penyidik Polres Palu telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi di Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palu. Satu tersangka berinisial SY, sudah lebih dulu ditetapkan. Namun, polisi masih belum merilis nama tersangka kedua.

Keduanya diduga terlibat dalam menyelewengkan anggaran senilai Rp3 miliar untuk sambungan rumah (SR) kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Kapolres Palu AKBP Moch Soleh mengakui penyelidikan kasus dugaan korupsi di tubuh PDAM itu membutuhkan waktu yang lama. Namun, sebagai progress pihak penyidik telah menetapakan dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi di PDAM itu.

“Yang satu sudah, untuk yang satunya datanya minta sama kasat Reskrim,” ujarnya, saat menggelar pres release kasus penganiayaan, (22/11/2019).

Diketahui bahwa kasus ini ditangani oleh Polres Palu sejak tahun 2018 lalu, dan sebelumnya menetapkan tersangka SY yang berperan sebagai  konsultan pengawas proyek di PDAM Palu. Tersangka SY terbukti telah menyelewengkan anggaran senilai Rp3 miliar untuk sambungan rumah (SR) kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Saat dihubungi melalui via seluler Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Esti Prasetyo Hadi, belum memberikan identitas pelaku kasus PDAM tersebut.

“Iya sudah ada dua, nanti saya fotokan nama identitasnya,”  katanya.(Ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 158 times, 1 visits today)