Rusdy Mastura Paparkan Visi Misi di PDIP Sulteng

oleh -
Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng H Muharram Nurdin memimpin sesi pemaparan visi dan misi bakal calon Gubernur H Rusdy Mastura, Selasa (26/11). Foto Patar

PALU, Kabar Selebes – Kandidat bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura selesai menyampaikan dan pemaparan visi dan misi di depan fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah.

Pemaparan visi dan misi dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan H Muharram Nurdin dan dihadiri panelis dari tim penjaringan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur DPD PDI Perjuangan Sulteng.

Usai pemaparan, Rusdy Mastura mengatakan pada intinya pembangunan Sulawesi Tengah harus dilakukan dengan cepat apalagi pascabencana.

“Apa yang saya sampaikan di dalam (tim PDIP) tadi tidak ada bedanya dengan yang telah saya sampaikan di Gerindra sebelumnya,” kata Rusdy Mastura kepada media ini, Selasa 26 November 2018.

Ditanya soal pasangan, mantan Walikota Palu dua periode ini sudah mengkristal dengan Ma’mun Amir. “Itu yang disodorkan dari DPP (Nasdem),” katanya.

Dia juga menyampaikan surat penugasan dari DPP Partai Nasdem akan terbit. “Masih banyak kesibukan sehingga belum turun,” katanya.

Perubahan ini, lanjut Rusdy Mastura meyakini sudah diketahui dan dipahami oleh DPW Nasdem Sulteng dan tinggal menunggu legalitasnya saja.

PDI Perjuangan memiliki enam kursi di DPRD Sulawesi Tengah sedangkan Nasdem ada tujuh kursi dan merupakan kursi terbanyak. Sementara syarat minimal untuk diusung menjadi calon Gubernur/Wakil Gubernur sebanyak sembilan kursi.

Sehingga untuk mengusung maka dengan sendirinya partai-partai politik harus berkoalisi. (Patar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 59 times, 1 visits today)