Pemilu 2024Pilihan

Politisi Muda PAN Ini Siap Bertarung di Pileg Kota Palu

1575
×

Politisi Muda PAN Ini Siap Bertarung di Pileg Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PAN Kota Palu Ivan Dj Nouk saat menerima berkas bacaleg Mohammad Ifan Taufan Senin (11/12/2017).(Foto:IST)
Ketua DPD PAN Kota Palu Ivan Dj Nouk saat menerima berkas bacaleg Mohammad Ifan Taufan Senin (11/12/2017).(Foto:IST)

PALU, KabarSelebes.com – Hajatan politik lima tahunan yang pemilihan legislatif 2019 tinggal setahun lagi. Geliat politik di tataran partai politik peserta pemilu juga sudah mulai terlihat. Dipastikan, pileg 2019 nanti akan bermunculan wajah-wajah politisi muda dengan berbagai potensi.

Salah partai politik yang sudah mulai terlihat menyiapkan kader mudanya untuk maju ke bertarung memperebutkan kursi di legislatif adalan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palu.

BACA JUGA :  Bawaslu Morowali Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu bersama Media

Partai berlambang matahari ini memiliki banyak kader muda, salah satunya adalah Mohammad Ifan Taufan. Meski terhitung baru beberapa tahun terjun ke dunia politik, Muhammad Ifan Taufan atau dikenal dengan Opan Slaber (Selalu Bersama Rakyat) ini dikenal karena memiliki jaringan yang luas, supel serta aktif di berbagai organisasi.

Senin (11/12/2017), DPD PAN Kota Palu secara resmi memberikan jalan kepada Mohammad Ifan Taufan untuk menjadi bakal caleg PAN untuk Dapil Palu Barat dan Ulujadi.

BACA JUGA :  Dilantik, Petani NasDem Parigi Moutong Diminta Ikut Menangkan Jokowi di 2019

Penetapan itu dilakukan setelah DPD PAN Kota Palu melakukan serangkaian penelitian atas berkas dan verifikasi atas keabsahan seluruh berkas persyaratan sang calon.

Mohammad Ifan Taufan sendiri secara resmi diterima Ketua DPD PAN Kota Palu Ivan Nouk untuk menjadi Bacaleg DPRD KOTA PALU untuk periode 2019-2024 mewakili daerah pemilihan Palu Barat dan Ulujadi.

BACA JUGA :  OTT, PSI Langsung Pecat Legislatornya

“Ahamdulillah. Saya diberi kepercayaan untuk menjadi bacaleg dari PAN untuk dapil Palu Barat dan Ulujadi. Tentunya ini amanah dan Insya Allah saya akan bekerja. Bismillah,” kata Ifan Taufan Selasa (12/12/2017).

Selain Mohammad Ifan Taufan, DPD PAN Kota Palu juga sudah mempersiapkan kader muda lainnya untuk menjadi bacaleg di sejumlah dapil di Kota Palu. PAN memang menargetkan akan menguasai DPRD Kota Palu dengan perolehan kursi maksimal.(ABD)