Erick Tamalagi, Jurnalis Senior yang Dapat Amanah Jadi Caleg

  • Bagikan
Erick Tamalagi

MOROWALI, Kabar Selebes – Pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) semakin dekat atau 12 hari ke depan pada 17 April 2019.

Salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, maju dalam kancah politik di tingkat provinsi.

Ia adalah Yesiah Eri Tamalagi yang lebih akrab disapa Erick Tamalagi. Putra mantan wakil bupati dan pelaksana tugas bupati Morowali pada 2004/2005, almarhum Datlin Tamalagi ini, menjadi calon legislatif (caleg) dari partai besutan Surya Paloh, yakni Nasional Demokrat (NasDem).

Pada sebuah kesempatan dengan KabarSelebes.id, Erick mengatakan, bahwa majunya ia sebagai salah satu caleg untuk Provinsi Sulawesi Tengah, karena dukungan dan dorongan dari masyarakat. Termasuk keinginan dari para politisi NasDem di Sulawesi Tengah.

“Ini adalah amanah dan tugas mulia yang harus saya jalankan secara bertanggung jawab, demi kepentingan rakyat dan daerah yang kita cintai ini,” kata jurnalis senior di Sulawesi Tengah ini, pada Sabtu (06/04/2019).

Selain itu, Erik berharap, agar pelaksanaan Pileg di Sulawesi Tengah dapat berjalan tertib, aman dan damai, khususnya di wilayah Morowali Utara, Morowali, Tojo Unauna, dan Poso.

“Tentunya ini sudah menjadi harapan kita semua di Sulawesi Tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya. Untuk itu, saya mohon doa restu dari kita semua,” jelasnya.
Pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun ini, diharapkan dapat berjalan secara langsung, bebas, dan rahasia (luber) serta jujur dan adil (jurdil). (Ahyar Lani)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan