Sulawesi Tengah

Kanwil Kemenkumham Sulteng siap Bersinergi dengan Polda Sulteng

23
×

Kanwil Kemenkumham Sulteng siap Bersinergi dengan Polda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) kantor wilayah (Kanwil) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng, Raymond JH. Takasenseran bersama mantan Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi.(Foto: Humas)

PALU, Kabar Selebes  – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) kantor wilayah (Kanwil) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng, Raymond JH. Takasenseran menegaskan jajarannya siap mendukung dan menguatkan sinergitas bersama guna wujudkan Sulawesi Tengah yang aman dan damai.

Komitmen tersebut diungkapkanya saat ia yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, turut hadir dalam prosesi pisah sambut atau malam pengantar tugas bagi jabatan Kapolda Sulteng di Hotel Best Western Coco, Kamis, (6/4/2023) malam.

BACA JUGA :  Ditjenpas Kemenkumham Berikan Remisi Khusus Hari Raya Nyepi kepada 1.466 Narapidana Hindu

 “Kami sangat berterima kasih atas kuatnya sinergitas antara kami bersama Polda Sulteng di era Irjen Pol Rudy Sufahriadi, komitmen yang sama pun akan terus kita pertahankan pada kepemimpinan saat ini oleh Irjen Agus Nugroho, mari bersama-sama wujudkan wilayah Sulteng ini tetap aman dan damai,” tegas Raymond.

Momentum pisah sambut tersebut pun berjalan dengan penuh dengan suka cita, para tamu undangan seperti Wakil Gubernur Sulteng, Ketua DPRD Sulteng, para Wali Kota dan Bupati, unsur Forkopimda Sulteng hingga para Tokoh Agama, Masyarakat hingga Pemuda di Sulawesi Tengah terlihat menikmati momen sakral tersebut.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Sulteng Dukung Pengembangan Batik Motif Kelor

 “Sudah banyak pencapaian-pencapaian yang terlah ditorehkan Polda Sulteng, khusus untuk Irjen Rudy, beliau sangat gemilang terbukti dengan suksesnya memimpin operasi tinombala untuk membasmi kelompok terorisme serta operasi madago raya saat puncaknya kasus virus corona. Semoga saja beliau dapat lebih cemerlang lagi,” pungkasnya.***