Tutup
Politik

Solidkan Konsolidasi, PDI Perjuangan Sulteng akan bentuk Desk Relawan Ganjar

×

Solidkan Konsolidasi, PDI Perjuangan Sulteng akan bentuk Desk Relawan Ganjar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Muharram Nurdin dan Capres Ganjar Pranowo

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Tengah akan membentuk Desk Relawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah Muharram Nurdin mengatakan, pembentukan Desk Relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah adalah dalam rangka mengkonsolidasikan relawan pemenangan Ganjar di wilayah ini.

“Kita berharap dengan adanya Desk Relawan Ganjar, maka setiap aktivitas pemenangan Ganjar akan terkonsolidasi dengan baik,” kata Muharram Nurdin yang juga wakil ketua DPRD Sulawesi Tengah, Rabu (3/5/2023).

Menurut Muharram, pihaknya akan menggerakkan seluruh potensi untuk mencapai target memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI tahun 2024.

Selain itu DPD PDI Perjuangan Sulteng akan segera melakukan konsolidasi struktural sampai ke anak ranting di setiap RW.

Muharram Nurdin minta relawan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah berkoordinasi dengan PDIP

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Muharram Nurdin meminta seluruh relawan Capres Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah berkoordinasi dengan PDI Perjuangan.

Muharram Nurdin menyebut, koordinasi itu dilakukan agar seluruh kerja kelompok relawan Ganjar di Sulawesi Tengah bisa terpantau dan terkoordinasi dengan baik.

“Saya mengimbau kelompok-kelompok relawan capres Ganjar Pranowo berkoordinasi dengan PDIP. Agar kerja-kerja relawan itu bisa sinkron dengan apa yang dilakukan oleh partai,” kata Muharram.

Muharram menyebut bahwa di Sulawesi Tengah sudah ada beberapa kelompok relawan Ganjar Pranowo yang terbentuk. Untuk mengkoordinasi relawan-relawan tersebut nanti DPD PDI Perjuangan akan membentuk Desk khusus Relawan.

“Pembentukan desk tersebut diamaksudkan untuk memaksimalkan kerja – kerja pemenangan Ganjar di Sulawesi Tengah. Dalam waktu dekat DPD akan mengundang beberapa simpul relawan Ganjar untuk persiapan deklarasi relawan bersama PDIP di Sulawesi Tengah,” tegas Muharram.

Muharram Nurdin menyebut, data yang dimiliki DPD PDIP Sulawesi Tengah, beberapa relawan Ganjar yang sudah masuk di Sulawesi Tengah adalah Sahabat Ganjar, Relawan Desa untuk Ganjar, relawan Mak Ganjar, Pro Ganjar dan lainnya. ***

Silakan komentar Anda Disini....