PilkadaPolitik

Balon Bupati Morowali Iksan B Abd Rauf Gelar Halal Bihalal Di Desa Limbo Makmur

133
×

Balon Bupati Morowali Iksan B Abd Rauf Gelar Halal Bihalal Di Desa Limbo Makmur

Sebarkan artikel ini
Penulis: Faisal

MOROWALI, Kabar Selebes -Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf menggelar acara Halal Bihalal sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Limbo Makmur, Kecamatan Bumi Raya dan sekitarnya, Rabu (17/4/2024) Malam.

Acara tersebut merupakan salah satu agenda dari beberapa rangkaian kegiatan silaturahmi Iksan di beberapa titik pada hari itu.

Setibanya di tempat acara, Iksan disambut oleh Kepala Desa Limbo Makmur, Supriadi dan ratusan masyarakat yang hadir untuk bertatap muka.

Pada acara tersebut, KH. Kahar Muzakkar menyampaikan hikmah Halal Bihalal dan silaturahmi setelah Ramadhan. Ia menjelaskan pentingnya silaturahmi dan saling berkunjung untuk saling maaf memaafkan.

KH. Kahar Muzakkar mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa semua manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, itu sebabnya melalui tali silaturahmi harapannya bisa saling melengkapi.

Sementara itu, Iksan Baharudin Abdul Rauf yang berkesempatan menyampaikan sambutan mengawali dengan perkenalan diri kepada masyarakat yang sempat hadir.

Iksan menguraikan asal usul dirinya sebagai putra daerah Morowali, hingga kedekatannya dengan masyarakat transmigrasi yang telah lama bermukim di Morowali.

Tak lupa Iksan beserta keluarga besar memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat di momen Halal Bihalal kali ini.

“Saya bersama keluarga besar mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Mewakili tim-tim saya, jika ada salah dalam perjalanan selama ini, mohon dimaafkan,” ujarnya.

Iksan menutup acara Halal Bihalal dan silaturahmi tersebut dengan berjabat tangan dan saling sapa kepada seluruh masyarakat Limbo Makmur dan sekitarnya yang sempat hadir.(sal)