Pilkada

Partai Bulan Bintang Siap Usung Muhamad Irwan di Pilkada Sigi 2020

447
×

Partai Bulan Bintang Siap Usung Muhamad Irwan di Pilkada Sigi 2020

Sebarkan artikel ini

SIGI, Kabar Selebes – Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulteng Herman Latabe menyatakan, partai itu siap memenangkan Muhamad Irwan untuk maju bertarung pada pilkada Sigi tahun 2020. Hal tersebut disampaikan saat Musyawarah Cabang ke-2 di pemancingan Nagaya Selasa (21/1/2020).

Dalam yang dihadiri oleh Muhammad Irwan serta Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Nor, itu Herman Latabe mengatakan bahwa pilkada tahun ini tentunya merupakan suatu momen bagi masyarakat khususnya anggota partai PBB untuk bersama-sama memenangkan pasangan yang akan diusung nantinya.

BACA JUGA :  Dukung Rencana Penundaan Pilkada, Wiwik: Tidak Pantas Kita Berpesta Saat Dilanda Bencana

“Ke depan kita masuk untuk kabupaten Sigi ada sebuah perhelatan besar yang kita hadapi, tentunya ini menjadi sebuah ajang pergerakan besar yang harus dilakukan oleh teman-teman untuk memenangkan pasangan yang akan kita usung nantinya,” ucapnya.

Pernyataan Heman Latabe itu mendapat dukungan dari Sekjen Afriansyah Nor. Dalam sambutannya Afriansyah Nor menyatakan sangat mendukung segala keputusan dari para anggota partai.

BACA JUGA :  Pemerintah Dorong Percepatan Penyelesaian Huntap di Pasigala

“Di tahun ini kami harapkan kursi untuk PBB bisa meningkatkan dibandingkan tahun sebelumnya, serta pilkada tahun ini bisa berjalan damai tanpa adanya konflik,” harapnya.

Partai Bulan Bintang sendiri memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Sigi. Meski sedikit, namun sangat berharga bagi dukungan untuk calon kepala daerah.(Arfiah)