Sulawesi Tengah

Bupati Kukuhkan DPC GANN Morowali, Taslim: Mari Kita Selamatkan Daerah dari Ancaman Narkoba

330
×

Bupati Kukuhkan DPC GANN Morowali, Taslim: Mari Kita Selamatkan Daerah dari Ancaman Narkoba

Sebarkan artikel ini

MOROWALI, Kabar Selebes – Bupati Morowali, Taslim, mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Morowali, masa khidmat 2020-2025.

Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Morowali, pada Jumat (31/1/2020).

Taslim selaku Dewan Pelindung DPC GANN Kabupaten Morowali, didampingi Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja, dan Kapolres Morowali, Bayu Indra Wiguno.

Turut pula dihadiri oleh Sekretaris BNN Kabupaten Morowali, Abd Salam, Ketua KPUD Kabupaten Morowali, Ervan Tandikala, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan beberapa pelajar.

Pada kesempatan itu, Taslim mengatakan, bahwa ada tiga ancaman besar yang dihadapi saat ini, yaitu terorisme, korupsi, dan narkoba.

Olehnya, diperlukan kerja keras dengan sosialisasi kepada generasi muda tentang dampak buruk dari penggunaan narkoba.

“Saya memberi apresiasi kepada adik-adik yang menjadi anggota pengurus, dan mengambil bagian dalam proses membangun negeri. Saya ingatkan ketua dan pengurus GANN, perlu membekali diri agar bisa menjalankan peran sesuai tugas pokok organisasi,” jelas Taslim.

“Kita harus membantu pihak Kepolisian dan BNN dalam mencegah dan memberantas Narkoba di Kabupaten Morowali,” tambahnya.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, GANN perlu membangun koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah, Kepolisian, Kodim, dan BNNK.

Dikatakan Taslim, bahwa tidak ada tantangan yang tidak bisa dilewati, baik dalam bentuk ancaman maupun tawaran uang. Satu anggota terlibat akan menurunkan kepercayaan masyarakat.

“Mari bersama kita selamatkan daerah ini dari ancaman Narkoba yang merusak generasi penerus bangsa,” tutupnya. (Ahyar)