Tutup
Politik

Penuh semangat, Ratusan Kader Nasdem Sulteng Birukan Apel Siaga di SUBK Jakarta

×

Penuh semangat, Ratusan Kader Nasdem Sulteng Birukan Apel Siaga di SUBK Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, DR. Hj.Nilam Sari Lawira, SP.,MP bersama calon presiden Anies Baswedan.(Foto: ist)

PALU, Kabar Selebes  – Antusias dan semangat para kader NasDem seluruh Indonesia sangat terasa jelang kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) mendatang. 

Begitu juga ratusan kader NasDem Provinsi Sulawesi Tengah yang turut hadir membirukan GBK.

Advertisment
Scroll hingga akhir

Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, DR. Hj.Nilam Sari Lawira, SP.,MP  menjelaskan bahwa kader NasDem Sulteng begitu antusias ingin hadir langsung di GBK dan menyimak orasi kebangsaan dari Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan juga Bakal Calon Presiden usungan Partai Politik Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

“Tujuannya untuk mendukung calon Presiden dari koalisi perubahan yaitu Pak Anies Baswedan. Pak Anies juga akan hadir dalam acara tersebut. Kami ingin sampaikan bahwa Sulawesi Tengah selalu konsisten menyuarakan dukungan ke Anies. Sekarang kami bertekad memenangkan Anies  di Sulteng,” demikian tegas perempuan yang merupakan Bacaleg DPR RI ini.

Lebih lanjut ia berharap dengan partisipasi aktif dan luas dari kader-kader NasDem di berbagai wilayah dapat menjadi titik awal perubahan dan momentum positif menuju Pemilu 2024.

“Dari Sulteng yang hadir jumlahnya ratusan yang terdiri dari pengurus,anggota dari DPW hingga DPC Se Sulteng serta para bacaleg . Kami berangkat bertahap ke Jakarta,” ungkapnya.

Ditempat yang berbeda, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Aristan, S.Pt juga meyakini bahwa dengan dukungan yang solid dan struktur organisasi yang kuat, Partai NasDem dapat memperoleh hasil yang baik dalam pesta demokrasi mendatang.

” Apel Siaga Perubahan Partai NasDem dapat menjadi salah satu langkah strategis partainya dalam menyambut Pemilu 2024. Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi sarana pendidikan politik kepada masyarakat, “ Tuturnya.

Menurutnya dukungan tersebut telah menegaskan komitmen Partai NasDem untuk terus melanjutkan perjuangan politik untuk kepentingan Bangsa Indonesia yang lebih luas dengan mendukung Anies Baswedan sebagai figur yang mampu memimpin Indonesia ke depan.

“Kami solid mendukung Ketua Umum Bapak Surya Paloh yang konsisten megusung Anies Baswedan Capres 2024. Saya yakin Indonesia akan menjadi Pemimpin di Asia kalau Anies Presiden,” tambah dia.

Sebagaimana ratusan ribu kader NasDem lainnya bahwa Apel Siaga Perubahan Partai NasDem juga menjadi bukti komitmen partainya dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.***

Silakan komentar Anda Disini….