Politik

BAPILU dan Komando Partai Nasdem Kota Palu Bersatu untuk Maksimalkan Potensi Caleg

60
×

BAPILU dan Komando Partai Nasdem Kota Palu Bersatu untuk Maksimalkan Potensi Caleg

Sebarkan artikel ini

PALU, Kabar Selebes – Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) dan Komando Partai Nasdem Kota Palu melakukan penguatan terhadap calon legislatif (Caleg) NasDem di seluruh wilayah Kota Palu, Senin (30/10/2023).

Langkah ini diambil sebagai persiapan menghadapi pemilihan umum pada 14 Februari 2024, dengan harapan meraih maksimal 7 kursi di DPRD Kota Palu.

BACA JUGA :  Pilkada Morowali: Pasangan TAHAJUD akan Dideklarasikan 8 Januari

Ketua BAPILU Partai NasDem Kota Palu, Ruhman, menekankan pentingnya menjaga etika politik.

Dia meminta seluruh Caleg untuk tidak terlibat dalam black campaign, mencaci-maki lawan politik, atau menjatuhkan lawan baik dari luar maupun dalam partai.

“Jika kita ingin meraih kemenangan, mari kita terus berkoordinasi, bergandeng tangan, dan bekerjasama satu sama lain untuk mencapai kemenangan di tahun 2024,” kata Ruhman.

BACA JUGA :  NasDem Morowali Bagikan Ribuan Masker di Sembilan Kecamatan, Kuswandi: Kita Cegah Penyebaran Covid-19

Selain penguatan Caleg, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi politik yang meriah. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh politik dan warga Kota Palu yang mendukung Partai NasDem.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penutupan lomba Domino yang diselenggarakan oleh calon legislative Abdul Rauf Hasyim, Caleg NasDem dapil 2 Tawaeli dan Palu Utara.

BACA JUGA :  Siap Bertarung di Pemilu 2024, 25 Caleg Morowali Utara ikut orientasi

Partai NasDem Kota Palu berharap dapat meraih hasil yang maksimal dalam pemilu tahun 2024 dan mewujudkan aspirasi rakyat Kota Palu di DPRD.***