Sulawesi Tengah

New Milenium Gym Diresmikan bersamaan dengan Perayaan Tahun Baru Imlek di Palu

152
×

New Milenium Gym Diresmikan bersamaan dengan Perayaan Tahun Baru Imlek di Palu

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Pemilik Milenium Gym, Wijaya Chandra, yang akrab disapa Ko Awi menabuh gendang tanda diresmikannya New Millenium Gym.

PALU, Kabar Selebes – Suasana kebersamaan yang kental terasa dalam perayaan peresmian New Milenium Gym di Kota Palu, yang berlangsung bersamaan dengan perayaan tahun baru Imlek 2575 Kongzili pada Sabtu malam (10/2/2024). Kegiatan ini dipenuhi dengan nuansa kegembiraan yang disertai dengan ornamen Imlek yang khas serta pesta kembang api.

Dalam sambutannya, pemilik Milenium Gym, Wijaya Chandra, yang akrab disapa Ko Awi, menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian fasilitas olahraga baru ini. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, kerabat, keluarga, dan organisasi kemasyarakatan, yang ikut memeriahkan peresmian dan perayaan Imlek.

“Setelah merencanakan selama bertahun-tahun, pada hari ini yang bertepatan dengan Imlek 2575 Kongzili tahun 2024, kami akhirnya bisa menghadirkan sarana olahraga baru dengan fasilitas dan ruangan yang lebih luas serta nyaman,” ujar Ko Awi.

Lebih lanjut, Ko Awi menyatakan bahwa kehadiran New Milenium Gym bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan fasilitas olahraga seperti gym, aerobik, dan senam, tetapi juga sebagai wadah untuk pengembangan prestasi olahraga bagi atlet yang ada di Sulawesi Tengah.

“Saya memberikan apresiasi kepada pendampingan prestasi atlet di Sulawesi Tengah. Bagi atlet PON Sulteng, kami memberikan fasilitas latihan secara gratis di Milenium Gym kami,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr. Farid Rifai., S.Sos, M.Si, yang mewakili Gubernur Sulteng, mengapresiasi peresmian New Milenium Gym sebagai salah satu tempat yang memiliki fasilitas olahraga gym terlengkap di Kota Palu. Ia juga menyoroti kontribusi Ko Awi dalam mendukung prestasi olahraga di Sulawesi Tengah.

Acara peresmian ini diakhiri dengan pemotongan pita oleh Dr. Farid Rifai., S.Sos, M.Si, dan tamu undangan lainnya, serta pengunjung diberi kesempatan untuk melihat fasilitas yang ada di New Milenium Gym. Acara ini dimeriahkan dengan tarian, pertunjukan Barongsai, dan pesta kembang api.

New Milenium Gym, yang pertama kali dibuka pada tahun 1999, hadir dengan konsep kekinian dan fasilitas yang lebih nyaman. Terletak di kompleks Milenium dengan halaman parkir yang luas, New Milenium Gym menawarkan berbagai fasilitas termasuk ruang VIP, sauna, ruang aerobik, dan lainnya.

Dengan peresmian New Milenium Gym ini, diharapkan masyarakat Palu dapat menikmati sarana olahraga yang lebih baik dan menjadi wadah untuk pengembangan prestasi olahraga di Sulawesi Tengah.(abd)