Sulawesi Tengah

Mantan Wakil Bupati Banggai Drs H Mustar Labolo Berpulang, Dimakamkan di Palu Besok

1231
×

Mantan Wakil Bupati Banggai Drs H Mustar Labolo Berpulang, Dimakamkan di Palu Besok

Sebarkan artikel ini
Editor: Abdee Mari
Rumah duka (kiri) Insert Mustar Labolo (kanan)

PALU, Kabar Selebes – Sabtu malam, 13 April 2024, Kabupaten Banggai kehilangan salah satu tokoh pentingnya, Drs H Mustar Labolo, yang juga menjabat sebagai mantan Wakil Bupati periode 2016-2021. Mustar Labolo juga dikenal sebagai Ketua Kwarcab Kabupaten Banggai. Kabar duka ini disampaikan oleh kerabat dan tersebar di berbagai grup pewarta.

Mustar Labolo menghembuskan nafas terakhirnya di rumah kediamannya di Palu, Sulawesi Tengah, pada pukul 21.00 WITA. Almarhum wafat pada usia 62 tahun, lahir pada tanggal 18 November 1962. Menurut informasi yang diterima, beliau mengalami serangan jantung mendadak.

“Beliau meninggal di rumah Lasoani, pukul 21.00. Beliau baru pulang dari Makassar menggunakan bis. Sore masih sempat jalan-jalan dan makan bersama keluarga, sebelum meninggal mengeluh sakit di dada beliau. Allaahu yarhamuhu,” bunyi pesan singkat di grup WA.

Sebagai wujud penghormatan dan pengabdian terakhir, atas permintaan anak kandungnya, jenazah Mustar Labolo akan dikebumikan di Palu, pada hari Minggu, 14 April besok.

Doa yang tulus mengalir dari keluarga, sahabat, dan masyarakat Kabupaten Banggai, semoga Allah SWT menerima segala amal baik yang telah dilakukan almarhum selama hidupnya dan memberikan tempat yang mulia di sisi-Nya.***