Sulawesi Tengah

Firdaus Kindo, Pelatih Celebest FC Meninggal Dunia

784
×

Firdaus Kindo, Pelatih Celebest FC Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Firdaus Kindo Lamarauna

PALU, Kabar Selebes – Kabar duka menyelimuti sejumlah pecinta sepakbola di Sulawesi Tengah. Asisten Pelatih Celebest FC Firdaus Kindo Lamarauna dikabarkan meninggal dunia Selasa (17/9/2018).

Kabar meninggalnya Coach Firdaus Kindo Lamarauna itu dibenarkan Manajer Celebest FC Ahmadi HB Buraera. Menurut Madhy-sapaan akrabnya, Coach Firdaus Kindo mengembuskan nafas terakhir setelah secara tiba-tiba terjatuh usai shalat sunat sebelum shalat dhuhur di masjid di Donggala.

“Kabarnya almarhum meninggal di masjid saat akan shalat dhuhur,” kata Madhy.

Rencananya jenazah Alm Firdaus Kindo Lamarauna akan dikebumikan Rabu (8/9/2018/9) di pemakaman kelurga di Donggala.

Celebest FC dalam akun medsosnya secara resmi memosting ucapan belasungkawa.

Innalillahi wainnailaihi Raajiuun.
.
Telah berpulang Bapak Firdaus Kindo Lamarauna, asisten pelatih Celebest FC. Almarhum meninggal hari ini Selasa (17/9/2019) di Donggala Sulawesi Tengah.
.
Alm. Coach Firdaus Kindo adalah sosok pesepakbola sejati. Dia adalah lengenda sepakbola Sulawesi Tengah dimana di masa jayanya, Coach Firdaus Kindo pernah memperkuat beberapa tim papan atas semisal Niac Mitra.
.
Hingga akhir hayatnya, Coach Firdaus Kindo masih mengabdikan dirinya di sepakbola dengan membangkitkan klub di kotanya Persido Donggala. Sejak 2016 Coach Firdaus dipercayakan CEK Celebest FC @abdeenegara untuk menjadi asisten pelatih mendampingi sejumlah pelatih kepala di Celebest FC hingga hari ini.
.
Selama di Celebest FC Coach Firdaus Kindo terus meng-upgrade lisensi kepelatihannya.. Saat ini dia adalah satu-satunya pelatih Sulawesi Tengah yang mengantongi lisensi B AFC.. Seharusnya 16 September 2019 ini beliau akan menuntaskan modul 2 B AFC di Jogjakarta. Namun Allah lebih menyayanginya..
.
Selamat jalan Coach Firdaus Kindo Lamarauna.. Semoga Husnul Khatimah..
.