PilihanSulawesi Tengah

Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah Perkenalkan Logo FDP 2022

287
×

Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah Perkenalkan Logo FDP 2022

Sebarkan artikel ini
Kadis Pariwisata Sulteng Diah Angraini, Kadis Prawisata Kabupaten Poso Deske Bungkundapu, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Peningkatan Fiskal Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono dan Karo Adpim diwakili Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman. (Foto : Abdee Mari)

PALU, Kabar Selebes – Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah memperkenalkan logo baru Festival Danau Poso (FDP) tahun 2022. Launching logo itu dihadiri Kadis Pariwisata Sulteng Diah Agustiningsih Entoh, Kadis Prawisata Kabupaten Poso Deske Bungkundapu, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Peningkatan Fiskal Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono dan Karo Adpim diwakili Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman. 

BACA JUGA :  Layani Beban Puncak, Poso Enegy siapkan 515 MW EBET untuk PLN

Kadis Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah Diah Agustiningsih Entoh mengatakan, logo Ini diharapkan akan terus dipergunakan Kabupaten Poso dan seluruh Ivent Promosi Prawisata Poso.

“Logo ini menjadi permanen dan hak cipta milik dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain. Peluncuran logo ini juga agar semua pihak bisa segera mengenal dan menggunakan logo ini,” kata Diah. 

BACA JUGA :  Satu Anggota Polres Poso Ditembak OTK

Sekretaris Dinas Pariwisata Poso Deske Bungkudapu,  menyebut logo FDP memiliki karakter yang kuat untuk peningkatan Parawisata dan Peningkatan Investasi Sulawesi Tengah. 

Tim Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Bidang Investasi dan Penguatan Fiskal , Ronny Tanusaputra menyebut, Gubernur Sulteng meminta agar kegiatan FDP ini terlaksana dengan baik selain dibiayai oleh APBD, APBN juga mendapat dukungan Sponsorship.

BACA JUGA :  Wabup Poso Hadiahkan Bonus Kepada Para Juara MTQ Sulteng 2022

“Sehingga Sektor Parawisata Kedepan akan diarahkan pada sektor Industri. Sektor Parawisata juga menjadi primadona dalam rangka peningkatan Fiskal Daerah sehingga wajah Parawisata kedepan akan dibranding dengan baik sehingga sektor Parawisata dapat memberikan dampak dalam peningkatan Fiskal Daerah,” tandasnya. (abd)

Laporan : Abdee Mari