Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah Perkenalkan Logo FDP 2022

Kadis Pariwisata Sulteng Diah Angraini, Kadis Prawisata Kabupaten Poso Deske Bungkundapu, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Peningkatan Fiskal Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono dan Karo Adpim diwakili Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman. (Foto : Abdee Mari)

PALU, Kabar Selebes – Dinas Pariwisata Sulawesi Tengah memperkenalkan logo baru Festival Danau Poso (FDP) tahun 2022. Launching logo itu dihadiri Kadis Pariwisata Sulteng Diah Agustiningsih Entoh, Kadis Prawisata Kabupaten Poso Deske Bungkundapu, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Investasi dan Peningkatan Fiskal Ronny Tanusaputra, Tim Ahli Gubernur Bidang Komunikasi Publik Andono Wibisono dan Karo Adpim diwakili Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman. 

Kadis Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah Diah Agustiningsih Entoh mengatakan, logo Ini diharapkan akan terus dipergunakan Kabupaten Poso dan seluruh Ivent Promosi Prawisata Poso.

“Logo ini menjadi permanen dan hak cipta milik dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain. Peluncuran logo ini juga agar semua pihak bisa segera mengenal dan menggunakan logo ini,” kata Diah. 

BACA JUGA :  Selama Covid-19, Polisi Poso Tangkap 9 Warga yang Mencuri Karena Susah Ekonomi

Sekretaris Dinas Pariwisata Poso Deske Bungkudapu,  menyebut logo FDP memiliki karakter yang kuat untuk peningkatan Parawisata dan Peningkatan Investasi Sulawesi Tengah. 

Tim Ahli Gubernur Sulawesi Tengah Bidang Investasi dan Penguatan Fiskal , Ronny Tanusaputra menyebut, Gubernur Sulteng meminta agar kegiatan FDP ini terlaksana dengan baik selain dibiayai oleh APBD, APBN juga mendapat dukungan Sponsorship.

BACA JUGA :  Relawan SKPI Sulteng Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir di Masamba

“Sehingga Sektor Parawisata Kedepan akan diarahkan pada sektor Industri. Sektor Parawisata juga menjadi primadona dalam rangka peningkatan Fiskal Daerah sehingga wajah Parawisata kedepan akan dibranding dengan baik sehingga sektor Parawisata dapat memberikan dampak dalam peningkatan Fiskal Daerah,” tandasnya. (abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
BACA JUGA :  Netizen Jangan Takuti Masyarakat dengan Hoax, Blogger Poso Minta Satgas Harus Aktif Update Informasi Covid-19