Politik

Ketua DPW Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Mantikulore

160
×

<strong>Ketua DPW Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Mantikulore</strong>

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, DR. Hj. Nilam Sari Lawira ,S.P,M.P bersama warga di Kecamatan Mantikulore Palu.(Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Ribuan masyarakat se Kecamatan Mantikulore menghadiri buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah di hari ke-4 puasa ramadhan 1444 hijriyah.

Buka puasa bersama itu dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, DR. Hj. Nilam Sari Lawira ,S.P,M.P yang digelar di Jalan Tombolotutu pada Minggu (26/3/2023).

BACA JUGA :  Longki Djanggola : Pertemuan dengan Ahmad Ali karena Kebetulan Saja di Rumah Arus Abdul Karim

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Gemuruh DPW Partai Nasdem Sulteng Agnov Pratama mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menebar kebaikan dengan berbagi bersama masyarakat Kota Palu, khususnya warga se Kecamatan Mantikulore.

Selain itu momen buka puasa bersama juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan para pengurus DPW Partai NasDem sulawesi Tengah tentunya.

BACA JUGA :  Mantan Sekdis Transnaker Morowali Gabung ke NasDem, Terpanggil Perjuangkan Hak Masyarakat

Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah DR.Hj. Nilam Sari Lawira, S.P, M.P menyampaikan bahwa ini merupakan momen pertama kalinya bertatap muka bersama masyarakat se Kecamatan Mantikulore.

Partai NasDem selalu melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bersentuhan atau dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Hal tersebut menunjukan bahwa partai NasDem bukan hanya hadir saat pemilu saja.

BACA JUGA :  Masyarakat Morowali Jangan Mau Diadu Domba