Sulawesi Tengah

Bupati Poso Dites Urine BNN

289
×

Bupati Poso Dites Urine BNN

Sebarkan artikel ini

POSO, Kabar Selebes- Bupati Poso, Darmin Sigilipu melakukan tes urine yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Poso. Rabu 2 Oktober 2019.

Bupati Darmin ikut tes urine bersama para kondektur, pelajar dan pegawai Dinas Perhubungan Poso, dalam kegiatan sosialisasi bertemakan tertib berlalu lintas dan menghindari penyalahgunaan narkoba, yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Poso bekerjasama BNNK Poso.

BACA JUGA :  Rektor dan Mantan Rektor UI Kunjungi Kawasan Industri IMIP

Tes urine yang dilakukan sebagai upaya melakukan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan pemerintahan.

Didampingi kepala BNNK Poso, AKBP Saidi bersama Kasubag Umum BNNK Poso, Hilman Maku, bupati kemudian bersama para peserta sosialisasi melakukan tes urine.

Usai tes urine dihadapan wartawan, Bupati Darmin mengatakan bahwa hasil tes urine negatif.
“Bos, wartawan coba lihat saya negatif tidak gunakan narkoba,” ucap Darmin sembari tersenyum.

BACA JUGA :  Percepat Pemulihan Perekonomian Nelayan Pascatsunami, BI Sulteng Siapkan 15 Unit Perahu

Kepala BNNK Poso, AKBP Saidi mengatakan, untuk melihat hasil negatif maupun positif, dilihat dari alat tes urine yang digunakan BNNK Poso, dan hasilnya bupati Poso negatif.

“Bisa kita lihat sama-sama, saya perlihatkan langsung hasilnya bahwa bupati kami negatif dari hasil tes urine,” kata Saidi.

Sebelumnya bupati Poso dalam sambutannya menyampaikan, bahya penyalahgunaan narkoba menjadi musuh bersama yang harus diperangi. Pemda Poso sangat mendukung program pemerintah pusat dalam pemberantasan narkoba dimasing-masing wilayah di Indonesia.(RYN.Gode)